SELAMAT DATANG DI PORTAL DARI MAHASISWA AWAK UNTUK INDONESIA                                                           DAPATKAN BERBAGAI TULISAN DAN OPINI TENTANG ISLAM, MINANGKABAU, NASIONAL DAN INTERNASIONAL, DUNIA MAHASISWA DAN YANG LAINNYA DI SINI                                                                                                                     

Semen Padang akan Melakoni Laga Melawan Persebaya Surabaya


01.35 |



Pasca kemenangan melawan Persibo pada hari Minggu kemarin, tampaknya Semen Padang masih belum bisa bernafas lega. Pasalnya pada laga selanjutnya, Semen Padang akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion H. Agus Salim pada Sabtu tanggal 14 April 2012 pukul 15.30 WIB. Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan yang ke 13 bagi Semen Padang dan ke 12 bagi Persebaya.

Diperkirakan laga Big Match teresbut akan menjadi laga yang sangat seru dikarenakan merupakan penentu siapa yang akan menjadi pemimpin klasemen sementara di Indonesian Premier League musim 2011/2012. Jika Semen Padang dapat meraih kemenangan pada laga tersebut, maka jumlah point yang telah dikumpulkan menjadi 24 dan sekaligus akan semakin meninggalkan saingan terdekatnya, yaitu Persibo Bojonegoro yang telah mengumpulkan point sebanyak 20 point. Akan tetapi jika Persebaya yang menang, maka otomatis Persebaya akan menggeser posisi Semen Padang sebagai pemuncak dengan point 22 disusul Semen Padang dengan jumlah point 21.

Dalam pertandingan kali ini Semen Padang mendapatkan keuntungan dikarenakan bermain dihadapan publiknya sendiri yang otomatis akan menimbulkan semangat bertanding yang lebih. Ditambah lagi rasa percaya diri dari tim yang sedang meningkat dikarenakan  modal  kemenangan atas Persibo Bojonegoro dan terlebih lagi pada paruh musim pertama Semen Padang telah berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 1 - 0 di kandangnya. Akan tetapi kekalahan pada paruh msuim pertama tersebut dapat menjadi motivasi tersendiri bagi Persebaya untuk membalaskan dendamnya.

Dukungan pemain kedua belas sangat dibutuhkan oleh tim agar dapat memenangkan laga penentu tersebut. Dukungan untuk Semen Padang akan datang dari THE KMER'S yang tidak akan hanya melihat ketika tim kesayangannya tersebut berlaga. Dan tentu saja dengan dukungan tersebut diharapkan kemenangan dapat tercapai.

sumber : thekmers.com


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Followers