SELAMAT DATANG DI PORTAL DARI MAHASISWA AWAK UNTUK INDONESIA                                                           DAPATKAN BERBAGAI TULISAN DAN OPINI TENTANG ISLAM, MINANGKABAU, NASIONAL DAN INTERNASIONAL, DUNIA MAHASISWA DAN YANG LAINNYA DI SINI                                                                                                                     

Angry Birds memikat hati banyak gamers


06.53 | , ,



Game adalah hiburan yang tepat di saat seseorang mengalami kejenuhan apalagi saat stres. Genre game sendiri ada banyak tergantung dari minat pemainnya. Ada yang bergenre petualangan, puzzle, movie, balap, action dan lain-lain. Tiap game memiliki daya tarik tersendiri yang kadang tidak dimiliki oleh game yang lainnya. Daya tarik yang unik dari masing-masing game itulah yang menjadikan ciri khas dan daya tarik dari game tersebut.

Salah satu games yang sekarang sedang meledak adalah Angry Birds, Game tersebut tentang bagaimana kita menngontrol burung yang dilempar dari sebuah ketapel. Burung-burung tersebut dilempar dengan target untuk memukul babi baik secara langsung atau dengan melalui cara menghancurkan struktur-struktur bangunan kayu atau beton yang melindungi babi tersebut.


Ada beberapa tingkat yang harus dilalui dalam game tersebut. Dan tingkat kesulitannyapun bertambah seiring dengan bertambah tingginya level dari game. Dari tiap tingkatan juga ada bantuan tambahan yang masing-masing berbeda tiap tingkatnya. Selain itu, jenis burung yang digunakan juga berbeda-beda. Setelah selesai, pemain akan mendapatkan poin tergantung seberapa banyak babi yang berhasil dipukul, seberapa banyak struktur yang dihancurkan, dan sberapa banyak burung yang tidak digunakan.

Walaupun game ini hanyalah game yang sederhana, namun game ini sangat berhasil menarik hati banyak peminat gamers di seluruh dunia. Terbukti dari jumlah download terhadap game ini. Tercatat sudah lebih dari 250 juta kali game ini didownload di seluruh dunia. Minat dari gamers tersebut juga telah memaksa perusahaan Rovio untuk terus mengupdate episode game tersebut. Sampai sekarang game tersebut sudah diupdate sebanyak 6 kali, yaitu episode Poached Eggs, Mighty Hoax, Danger Above, The Big Setup, Ham 'Em High, dan episode terbarunya, Mine and Dine.


Comments
1 Comments

1 komentar:

andi ard mengatakan...

Sebuah fenomena yang tidak disangka-sangka sebelumnya..

Posting Komentar

Followers